Post

Selasa, 06 Maret 2012

Hilton Moreira Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

JAKARTA| SURYA Online- Kasus dugaan pencabulan LS (19), seorang pramugari Lion Air, yang dilakukan penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira dan temannya Leandro Dozales dikembalikan lagi ke Polres Metro Tangerang. Awalnya, kasus ini sempat dilimpahkan ke Polda Metro Jaya lantaran kendala bahasa.


“Kemarin sudah diperiksa singkat oleh Reskrimum, namun karena kasusnya di Tangerang, dan dianggap Tangerang sudah cukup kuat untuk tangani kasus itu maka dilimpahkan kembali,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (27/2/2012).
Hilton bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris seadanya. “Setelah diinterogasi singkat bisa berkomunikasi walau bahasanya tersendat. Jadi dikembalikan lagi ke Tangerang,” papar Rikwanto.
Terkait status hukum dari Hilton dan Leandro, Polda Metro Jaya sendiri belum menetapkan status tersangka terhadap keduanya. Namun, Rikwanto menjelaskan bahwa status itu nantinya yang akan didalami lagi oleh penyidik Polres Metro Tangerang.
“Nanti akan didalami lagi oleh Tangerang, mungkin hari ini akan ditetapkan statusnya. Persepsi tentang pelecehan dan pecabulan ini akan disamakan lagi dengan keterangan korban di Tangerang,” ujarnya.
Dari pihak Hilton dan Leandro sendiri, kata Rikwanto, membantah melakukan pelecehan seksual. “Sementara persepsi itu kan pelecehan bukan dengan maksud tapi di bawah pengaruh alkohol,” tandasnya.
Adapun, peristiwa pelecehan seksual terhadap LS yang dilakukan Hilton terjadi di sebuah kamar di apartemen Setos, Kebon Nanas, Tangerang pada Senin (20/2/2012) malam.

0 komentar:

Posting Komentar